Jumat, 07 September 2012

Nichkhun 2PM diam-diam relawan di fasilitas untuk anak-anak cacat



Nichkhun 2PM telah memutuskan untuk menghabiskan waktunya merenungkan tindakannya dengan melakukan pelayanan masyarakat.
Baru-baru ini terungkap bahwa anggota 2:00 telah sukarela di fasilitas kesejahteraan Buddha bagi penyandang cacat terletak di distrik Seongbuk Seoul.
Penyanyi, yang telah melalui kontroversi musim panas ini karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol, sebelumnya menyatakan bahwa ia akan mengambil cuti dari industri hiburan untuk merenungkan perbuatannya. Setelah merenungkan apa yang dia akan pelayanan masyarakat relawan untuk, ia memilih untuk bekerja dengan anak-anak cacat.
Nichkhun telah mengunjungi pusat perawatan dan menghabiskan waktu dengan anak-anak secara teratur sejak dua pekan lalu, menunjukkan bahwa ini bukan satu kali aksi amal untuk penyanyi. Selain itu, itu melaporkan bahwa Nichkhun mungkin telah memilih fasilitas karena ia adalah Buddha sendiri.
Banyak yang memperhatikan tindakan rahasia kebaikan, namun ia mengungkapkan bahwa penyanyi tidak ingin berita keluar publik. Nichkhun memilih untuk menjaga relawan-anaknya bekerja sebagai rahasia mungkin ada reaksi atau opini publik yang negatif. Akibatnya, Nichkhun diminta untuk menjadi sukarelawan dalam kerahasiaan, dan JYP Entertainment telah setuju untuk menghormati keputusannya.
Staf fasilitas tampak sangat berhati-hati berbicara mengenai masalah juga. Salah satu perwakilan menyatakan, "Nichkhun di sini karena setiap sukarelawan lainnya, sehingga sulit untuk berbicara tentang masalah tersebut."
Selain itu, karyawan lain tidak mengetahui rincian tentang bagaimana Nichkhun menghabiskan waktunya di pusat perawatan, namun mereka melihat bahwa dia tidak berbicara banyak. Warga Lingkungan tampak menyadari bahwa Nichkhun telah sukarela meskipun ia telah mengunjungi selama dua minggu.
Namun baru-baru, berita pelayanan masyarakat Nichkhun telah menyebar melalui situs jejaring sosial. Beberapa posting di sebuah situs SNS menyatakan, "Saya melihat Nichkhun sukarela hari dan hanya mendengar bahwa hari ini adalah 4 tahun ulang tahun 2PM. Itu membuat saya mengambil kedua melihat Nichkhun yang melakukan tindakan yang berarti pada hari bermakna, "dan" Ini adalah Fasilitas Anak Cacat. Nichkhun hafal masing-masing nama-nama anak-anak ', membantu mereka mendapatkan dicuci up, memberi mereka makan, dan rajin dibersihkan ~ Dia mengajukan diri sepenuh hati, "dan banyak lagi.
DUI anggota 2PM datang sebagai kejutan bagi banyak penggemar yang mencintai penyanyi. Namun, karena penyanyi datang bersih tentang kesalahannya dan mengambil waktu untuk benar-benar merenungkan tindakannya bukannya mencoba untuk menyembunyikan kesalahannya, banyak yang memperhatikan ketulusan dalam tindakan Nichkhun layanan.
Selain itu, sebanyak tindakan sukarela adalah salah satu ia mulai atas kehendaknya sendiri, penyanyi berencana untuk melanjutkan sampai ia merasa nyaman dengan dirinya sendiri.
Sementara itu, banyak penggemar yang menunggu kembalinya Nichkhun 2PM dengan setelah waktu introspeksi.
Sumber + Gambar: Berita Keuangan melalui Naver, Newsen
 CR : allkpop
Re-shared : Choi Min Rea@Saranghaeyo

Translate : Google by rea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar