Senin, 24 September 2012

(NEWS) MEMBER2 TEEN TOP MENYEMANGATI GRUP PENDATANG BARU “100%”


Boy group Teen Top menunjukkan dukungan mereka untuk grup pendatang baru dan  labelmates 100%.
Pada 21 September, Ricky mempost di me2day Teen Top,  “Sedang berlatih  fan chants sebelum performance hyung. Saya akan menjadi fan pria no 1 mereka! Excited untuk performance yang hebat. 100% fighting! TEEN TOP fighting!” bersamaan dengan sebuah gambar menggemaskan dari dirinya sendiri yang sedang memegang slogan  ‘We, 100%’ .
grup ini lalu mempost gambar lainnya, kali ini dengan Niel, C.A.P dan Changjo. Niel mempost, Setiap hari saya menatap kalian semua dari panggung tapi hari ini saya menonton  dari penontong. Saya senang saat saya menyadari sekali lagi bahwa kalian semua selalu disini, menyemangati kami. Angels kami yang terbaik!!!
Melihat post2-an ini netizens berkomentar, “TEEN TOP dan 100% menyemangati satu sama lain terlihat bergitu bersahabat”, “betapa penuh perhatiannya Niel memikirkan fans di  audience“,dan “Saya berharap TEEN TOP dan 100% keduanya sukses!
Source + Image: The Star via Naver, TEEN TOP’s me2day
credit: allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar