Sabtu, 22 September 2012

(NEWS) SUPER JUNIOR KYUNHYUN MENGUNGKAPKAN, “SAYA STRES KARENA DIKENAL SEBAGAI IDOLA PENGKRITIK TAJAM.”


Super Junior Kyuhyun mengungkapkan perasaan jujurnya ​​tentang menjadi idola yang sinis.
Pada episode  tvN’s Real Live Talk Show: TAXI, yang disiarkan pada sore hari tanggal 20 September, Kyuhyun terus terang mengaku dilema yang dihadapinya tentang menjadi orang yang membuat kritik tajam, “Ini sangat membebani saya. Saya takut bahwa orang benar-benar akan melihat saya sebagai idola muda yang tidak mempunyai sopan santun, dan bukan untuk hiburan. “
Dia menambahkan, “Karena saya dikenal sebagai idola pengkritik, orang bertanya kepada saya untuk mengatakan pernyataan menusuk kemanapun saya pergi. Saya melihat bahwa Kim Goo Ra diminta untuk melakukan hal yang sama. Saya terutama memiliki waktu sulit ketika ada orang-orang yang lebih tua di acara itu. “
Kim Goo Ra berkata, “Saya tidak pernah tahu bahwa kamu tahu orang-orang berbicara di belakangmu. Saya berpikir bahwa Kyuhyun akan dikritik ketika siaran akan ditayangkan, tapi ketika saya melihatmu, kau tampak begitu tenang “ Kyuhyun menjawab,” Sejujurnya, saya tidak bisa tidur nyenyak sebelum hari rekaman.. “
Kim tertawa dengan mengatakan, “Sebenarnya, Yoon Jong Shin dan Kim Gook Jin memberikan komentar2 menusuk kepada tamu lama, tapi Yoon Jong Shin sangat lemah dan Gook Jin selalu sakit.”
Kim Goo Ra, MC Kim Sung Joo, Hyorin, dan Kyuhyun muncul di acara tersebut dan mengungkapkan keahlian mereka.
  • Source: Xportsnews
  • credit: korea.com
  • indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar