Senin, 24 September 2012

(NEWS) SUZY MENAMAI “RUMAH” DI HPNYA DENGAN SEBUTAN “NERAKA”


Miss A  Suzy berbagi bagaimana dia melukai mamanya di masa lalu.
Pada 22 September di siaran variety show KBS “Invincible Youth 2,” Suzy mengatakan, “Saat saya kecil, saya benar2 menyukai hang out dan menghabiskan waktu dengan teman2 saya.” 
Dia menjelaskan, “Setelah beberapa waktu, seseorang dari rumah akan memanggil menanyakan kapan saya akan pulang dan saya menamai ini sebagai “neraka”.  Saya membual ini ke mama tapi dia menangis. Saat itu saya menyadari, “Ah, bukan ini. Saya pastinya hilang akal saya.” 
Lee Young Ja, salah satu dari MC acara, menarik rambut Suzy setelah mendengar penjelasannya dan mengatakan, “Ibunya suzy, Suzy hilang akalnya” yang membawakan tawa pada member2 dan staf. Suzy merespon, “Saya sangat meminta maaf”  
Credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar