Selasa, 04 September 2012

(NEWS) 2NE1 DARA MENUNJUKAN KAKI INDAH PARK BOM


Pada tanggal 2 September, 2NE1 Dara memberikan close up shot garis kaki “curvy”Park Bom.
Dia berbagi foto di me2day pribadinya dengan judul, “So ~ Berikut adalah stocking yang saya katakan! Doo doo goo goo goo doo doo goo … karena banyak orang akan memperkirakan! 2NE1 ‘curvy leg’! Suara sendu ~ Maafkan aku ~ itu Park Bom! ^ _ ^ Clap Clap Clap! Terlihat bagus, kan? Sangat~ ~ sexy! Saya harap kalian coba stoking seperti ini juga! Saya melihat ke depan untuk bukti foto ~ ^. *. “
Dalam foto tersebut, Park Bom terlihat mengenakan stoking lebel kostum 2NE1. Wajahnya tidak terlihat dalam gambar, tetapi kaki ramping yang tidak lain adalah kaki Park Bom yang indah.
Netizens berkomentar, “Hanya kaki indh Park Bom yang dapat menarik hati saya,” “Absolutely loving it” dan “! Tidak ada satupun di K-Pop dengan garis kaki lebih baik dari Park Bom.”
credit: soompi
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar