Senin, 24 September 2012

(NEWS) T.O.P BIG BANG AKAN KELUAR DARI RUMAH SAKIT HARI INI!


T.O.P Big Bang  akan keluar dari rumah sakit hari ini.
Pada 21 September, TOP  terluka di punggung tangannya karena beberapa pecahan gelas saat sedang syuting adegan action untuk film Alumni.  Luka menjadi lebih serius daripada yang pertama difikirkan jadi penyanyi ini menerima operasi darurat di pagi hari saat dia tiba di rumah sakit.
Sejak itu ia beristirahat dan dalam sambungan telpon dengan enews pada 23 September, YG Entertainment mengatakan, T.O.P saat ini sedang istirahat. Dia berencana akan keluar besok (24 September). Jika  nyerinya masih parah, dia mungkin akan stay untuk 1 hari lagi.” 
Setelah T.O.P terluka, agensinya dan perusahaan produksi filmua menggelar pertemuan darurat mengenai perubahan jadwal dan penundaan2,  berkonsentrasi pada kembalinya T.O.P lagi. Namun penyanyinya sendiri bertekad melalui semua jadwal2nya, khawatir bahwa kondisinya akan membawakan kerugian pada progress syuting dan jadwal2 Big Bang.
Untuk Big bang, dia harus menuju ke Singapore pada 29 September untuk menghadiri  2012 Big Bang Alive Galaxy Tour, yang akan dilanjutkan selama 9 minggu. T.O.P mengatakan pada agensinya kalau dia akan bisa pergi tur.
Namun syuting Alumni akan sementara waktu ditunda) akibat lukanya karena dia perlu tetap di  balut di sekitar tangannya selama 2 atau 3 minggu untuk pemulihan.
Source: @enewsworld
Photo Source: as tagged (Photo is from his fan meeting on the 22nd)
Via: Bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar