Jumat, 07 September 2012

INFINITE memegang penandatanganan acara fan sukses di Jepang




Populer boy group INFINITE mengadakan acara penandatanganan penggemar untuk penggemar Jepang mereka dalam perayaan merilis single ketiga Jepang mereka "Dia Kembali".

Diadakan di Tokyo Shinjuku Balt 9, acara duduk 150 fans beruntung yang dipilih dari banyak orang yang telah membeli album.

Dikatakan bahwa adegan lucu disaksikan pada acara sepertiga dari penonton sibuk mengambil cermin dan memperbaiki makeup mereka sebelum pertemuan penggemar mulai. Salah satu penonton anggota di 20-an menyatakan, "Saya telah menghitung mundur hari sampai hari ini. Aku sangat bersemangat untuk melihat INFINITE dengan mata saya sendiri. Aku bangun pagi-pagi dan pergi ke salon untuk mendapatkan rambut dan makeup dilakukan untuk mempersiapkan diri untuk melihat oppas INFINITE. "

Acara dimulai dengan pertunjukan musik video untuk "Dia Kembali", diikuti dengan masuknya anggota INFINITE yang sebentar berpose untuk beberapa foto sebelum bertemu fans mereka untuk bagian penandatanganan acara tersebut.

Sementara itu, single ketiga kelompok anak yang dijual 38.998 kopi dalam minggu pertama rilis, dan naik ke tempat nomor 3 di chart Oricon Weekly.

Dari 27 Oktober sampai November 11, INFINITE akan mulai pertama mereka '2012 Tour Arena INFINITE di Jepang 'dimulai dengan Yokohama, kemudian melanjutkan ke Nagoya, Kobe, dan Fukuoka untuk melakukan untuk 60.000 penggemar.
 Cr : allkpop
re-shared : rea@saranghaeyo
translate : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar