Sabtu, 22 September 2012

(NEWS) G-DRAGON AKAN MENYANYIKAN “THAT XX” UNTUK PERTAMA KALINYA DI TV BERSAMA JUNG SUNGHA


G-Dragon, leader Big Bang  akan memberikan penampilan pertama dari lagu barunya “That XX” di TV.
Menurut YG Entertainment pada tanggal 21 September, G-Dragon akan menyanyikan  lagu barunya “That XX” dengan gitaris Jung Sungha di episode SBS Inkigayo  pada tanggal 23 September.
Sebelum merilis album, lagu itu itu dirilis terlebih dahulu pada tanggal 1 September dan telah menarik mata ketika diberi rating R
” That XX “ mengungkapkan pesona baru G-Dragon yang  tersirat dalam suara akustik dan melodi yang halus.
Selain itu, gitaris Jung Sungha akan  berkolaborasi di  lagu G-Dragon  dia telah menjadi bintang terkenal di seluruh dunia sejak ia mulai mem-posting penampilan permainana  gitarnya di YouTube ketika dia baru berusia 10 tahun.
Setiap kali Big Bang, 2NE1, dan penyanyi lainnya kembali dengan lagu baru, Jung Sungha menunjukkan dukungannya dengan meng-upload video di mana ia memainkan lagu dengan gitar. Sekarang, Jung Sungha segera memberikan penampilan kolaborasi khas dengan G-Dragon.
YG Entertainment mengatakan, ” Hanya dengan melihat penampilan G-Dragon dan penampilan  gitar Jung Sungha yang hanya tersedia pada rekaman suara dan YouTube disatukan ke dalam satu kolaborasi, itu lebih dari cukup untuk menghibur pemirsa dengan pesona baru yang segar. “
Source: Starnews
Credit : en.korea
Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar