Senin, 03 September 2012

(NEWS) IU MENGAKU BAHWA IA TETAP MENYUKAI TAEYANG BIG BANG


IU baru2 ini mengungkapkan  bahwa dia menyukai  Taeyang Big Bang.
Di Episode KBS2 News Entertainment yang ditayangkan pada 1 September menampilkan IU yang syuting sebuah iklan merek kosmetik.
Ketika ditanya tentang tipe idealnya , penyanyi itu menjawab, “Karakter utama pria dari setiap drama yang saya maeinkan menjadi tipe ideal saya, sehingga tipe ideal saya  berubah setiap kali saya melakukan drama  baru.” Tetapi bagaimanapun, akhirnya ia tetap memilih Taeyang sebagai pria idelanya.
Mengomentari debutnya sebagai model merek kosmetik, ia berkata , “Pemotratan  agak berbeda karena ini untuk  merek kosmetik, yang seharusnya menjadi cantik .”Penyanyi ini  juga mengungkapkan tentang hidupnya, dengan  mengatakan, “Saya merasa bebas dalam segala hal sejak saya berusia dua puluh. “
Source: TV Report
Credit : en.korea
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar