Jumat, 14 September 2012

Seungri Big Bang tertimpa skandal seks setelah gambarnya dirilis di tabloid Jepang, ‘Friday’


Seungri Big Bang yang saat ini sedang tinggal di Jepang telah terkena skandal seks.
Edisi terbaru tabloid Jepang, Friday, merilis sebuah cerita profokatif yang berjudul, “Foto ranjang Grup IdolaHallyu Terkenal, Seungri Big Bang bocor,” dan mengungkapkan gambar-gambar seorang pria yang menurut mereka adalah Seungri.
Seungri Big Bang tertimpa skandal seks setelah gambarnya dirilis di tabloid Jepang, ‘Friday’Tabloid ini mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil oleh seorang wanita yang mengatakan bahwa ia telah menghabiskan malam bersama si member idola ini.
“Skandal ranjang Seungri yang kini sedang tinggal di Jepang terungkap…seorang wanita yang tidur bersamanya mengungkapkan, ‘Kebiasaan Seungri adalah mencekik lawan mainnya,’” tulis tabloid tersebut, dan juga menambahkan bahwa wanita tersebut juga mengungkapkan, “Ia ejakulasi diatas perutnya dan tidak membantu untuk membersihkannya, tetapi hanya melempaskannya sebuah handuk. Tambahan lagi ia bahkan tidak menciumnya satu kalipun.”
Setelah mendengat tuduhan skandal seks Seungri karena scan dari tabloid tersebut menyebar dengan cepat di setiap SNS, netizen telah menuliskan opininya masing-masing atas masalah ini. Masalah ini masih belum bisa dipercaya kebenarannya. YG Entertainment juga belum menurunkan pernyataannya atas masalah ini.

CR : Kpopfreak
Re-shared : Saranghaeyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar