Selasa, 04 September 2012

(NEWS/PHOTOS) AFTER SCHOOL UEE MENJADI “DEWI KUPU-KUPU” UNTUK PEMOTRETAN MAJALAH ‘CAMPUS 10‘


Menurut Pledis Entertainment, tema pemotretan ini adalah ‘Miss Butterfly’ menunjukan sisi feminin UEE jauh berbeda dari image seksi, karismatik yang dia pameran di atas panggung.

Selain itu, pemotretan ini sangat unik karena 300 kupu-kupu hidup bergabung dengannya di set untuk menyatukan konsep romantis dan tema kupu-kupu. UEE bekerja bersama 300 kupu-kupu yang berterbangan di sepanjang sisinya dan dilaporkan telah berusaha untuk mengumpulkan kupu-kupu dengan pernyataan lucu seperti, “Butterflies ~ Datang ke sini. Bermain dengan saya. “
Mengenai foto yang unik dari pemotretan UEE menyatakan, “Saya sedikit terkejut pada awalnya karena itu adalah pertama kalinya di mana rekan pemotretan saya adalah serangga, tapi setelah pemantauan di antara syuting, saya pikir itu ternyata sangat bagus. Saya sangat puas. “
Sementara itu, sisa penyebaran foto feminin UEE dan pertanyaan wawancara 14 – 14 dapat ditemukan dalam edisi September majalah ‘Campus10′.
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar