Rabu, 05 September 2012

(NEWS) F.T. ISLAND TELAH MENYELESAIKAN KONSER MEREKA + DISKUSI DETAIL TENTANG ALBUM BARU ‘FIVE TREASURE BOX’


FT. Island baru2 ini menyelesaikan konser mereka di Korea sebelum comeback terbaru mereka dan mengungkapkan beberapa detail2 baru mengenai perilisan album baru mereka.
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, mereka telah menggelar konser ‘TAKE FTISLAND‘ mereka di Seoul Olympic Hall pada tanggal 1 dan 2 September dengan  manner panggung  yang sophisticated dan energi yang meledak.
Rangkaian konser tidak hanya menggambarkan fans dari KOrea tapi dari luar negeri juga, dengan fans dari Denmark, Spanyol, Itali, Polandia, Jepang dll.
Sebelum konser, member2 Jonghun and Hongki berkomentar, “Kami berterima kasih karena kami bisa menggelar konser karena dukungan semua orang menuju perilisan album baru kami.. konser ini  terdiri dari daftar lagu2 yang kami sukai jadi kalian bisa melihat gaya musik   yang  kami kejar.”
Grup lalu perform total 21 lagu dan bahkan menunjukkan sedikit highlight dari title track terbaru mereka, “I wish“. Dan juga meliputi performance2  live renditions dari lagu2 terbaru mereka lainnya dimana member2 membantu menulis dan membuat seperti  “Life“, “Paper Plane“, “Compass“, “Let It Go“, dan “Wanna Go“.
Member2 mengungkapkan “Total 10 lagu2 akan dimasukkan (kedalam album full terbaru kami) dengan 5 lagu baru dimana member2 menulisnya sendiri dan 5 lagu2 dimana member2 membantu meng-compose, yang semuanya berisikan warna musical yang  F.T. Island ingin tunjukkan pada semua orang.” 
Album full terbaru F.T. Island, ‘Five Treasure Box‘, akan dirilis online pada 10 September.
Source + Photo: Mydaily via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar