Senin, 24 September 2012

G-DRAGON: “GOING OUT TO INFINITE CHALLENGE ALONE WAS A BIT OVERWHELMING”


G-Dragon Big Bang mengungkapkan, “Saya pergi sebagai bintang tamu ke  MBC Infinite Challenge dan ini luar biasa karena saya sendiri.”
G-Dragon menggelar sebuah wawancara dengan reporter2 dan mengatakan, “Saya menonton setiap episode Infinite Challenge dari episode 1. Saya benar2 menyukai ini. baik itu saya keluar atau tidak, saya menonton setiap minggu.” 
Dia melanjutkan, “Saya bar2 ini syuting untuk ini dan kami akan menambahkan syuting tambahan minggu ini. Saya pergi keluar dengan semua member2 Big Bang kemarin malam, tapi kali ini saya sendiri, jadi ini sedikit luar biasa. Bahkan ada lebih banyak tanggung jawab2 karena semua orang tau saya fan besarnya dari   Infinite Challenge.”
Terakhir ia menambahkan, “Saya secara pribadi benar2 tidak suka keluar sebagai bintang tamu  Infinite Challenge’. Saya juga khawatir kalau pemirsa2 tidak akan menyukai saya. tapi saya rasa ini masih akan menyenangkan karena semua MC membantu saya keluar.” 
Berikut Previewnya:
Source: Kpopstarz
Via Bigbangupdates
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar